Hello

Welcome To My Blog

This Awesome Blog
Let's Sociaize

TI

Banyak sekali ilmu, pengalaman, rasa putus asa, stress yang saya alami selama perkuliahan, tetapi ada beberapa hal yang paling saya rasakan manfaatnya yaitu : kemampuan saya untuk menulis ternyata ada, walaupun masih jauh dari standar dan kemampuan itu saya peroleh setelah Dosen mewajibkan para mahasiswa untuk aktif mengerjakan blog.Saya juga belajar untuk mulai mandiri bekerja atau mengerjakan tugas-tugas Alhamdulillah kalau dipaksa potensi itu muncul juga  Ada juga kejadian-kejadian lucu di kelas yang memberikan warna perkuliahan TI… ditambah dengan urusan Facebook yang sudah sekitar 1 tahun tidak saya sentuh akhirnya memaksa saya untuk eksis lagi…Akan menjadi kenangan terindah bagi saya.
Pesan Spesial untuk Bapak Dosen mohon kalau memberikan materi perkuliahan jangan terlalu cepat…
Karena saya agak sulit mencerna materi … Loadingnya cukup lama ….Kalau yang lain-lain saya
merasa sudah cukup.  Demikian pesan dan kesan yang dapat saya tulis.
Saya hanya bisa berdoa semoga Pak Jasmansyah selalu sehat, semangat, dapat terus berbagi ilmu kepada kami walaupun kita tidak bertemu lagi dalam proses pembelajaran dikelas… Tarimokasih yo Pa Jasmansyah…

Share this:

ABOUTME

Hi all. This is deepak from Bthemez. We're providing content for Bold site and we’ve been in internet, social media and affiliate for too long time and its my profession. We are web designer & developer living India! What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar